SLAYSGLOW, skin care for all type of skin.

Howla ! November telah tiba.

Gak bisa dipungkiri semakin kesini, wanita semakin butuh namanya skin care karena cuaca yang udah makin gila banget. Kadang bisa panas banget dan kadang juga bisa hujan seharian,cuaca yang gak menentu ini jujur aja bikin efek yang cukup signifikan di wajah, salah satunya adalah kalau pas cuaca panas bikin cukup kebakar.

Karena memang usiaku sudah diatas 20 tahun, skin care emang ternyata dibutuhkan banget, karena wajah kita juga butuh untuk dirawat bukan cuma untuk di dandani aja biar keliatan cantik. Selain itu juga untuk mencegah adanya flek hitam, karena wanita kalau sudah muncul flek hitam bakal susah banget untuk ngilanginnya. Jadi daripada mengobati lebih baik mencegah kan ?

Jujur aja aku ini orangnya sebenarnya gak pernah pakai skincare, cuma pencuci muka dari P**ds aja yang bisa kalian dapatkan dimanapun. Tapi karena kulit wajahku entah kenapa berubah menjadi kering, mau gak mau aku harus pakai perawatan wajah, dan pilihanku dari banyaknya skin care yang beredar, jatuhlah kepada SLAYSGLOW

Kalian pasti bertanya-tanya kenapa aku pilih produk ini, karena jujur aja produk ini kandungannya yang dikatakan alami (aku juga sudah search sih dari jawaban salah satu owner slaysglow ini yaitu Anton Tanjung .

Produk ini meskipun tergolong skin care baru tapi udah banyak banget penggunanya dan juga testimoninya. Jadi kayak gak perlu takut dan khawatir mempercayakan perawatan wajah kita dengan slaysglow ini. Dan aku menggunakan produk Slaysglow yang paket plus. Paket plus ini katanya menangani lebih cepat dibanding paket reguler dan tanpa pengelupasan.

Hari ini sudah hari ke seminggu pemakaian produk ini, hasilnya bisa dibilang belum begitu keliatan sih cuma worth it banget buat kalian yang mau kulit kalian lebih baik dari sebelumnya. Produk ini di hari ketujuh bikin wajahku lebih lembut, dan lembab, serta sudah mencerahkan mungkin satu sampai dua tingkat dari sebelumnya kali ya. Dan yang lebih bagusnya, sekarang aku kalau pakai make up itu nyata banget padahal cuma pakai bedak aja (dikarenakan belum boleh pakai foudation sebelum pemakaian sebulan) dan juga make up aku lebih melekat dan cukup tahan lama meskipun cuma bedak aja.

Oh iya, side effect dari produk ini di muka aku (penggunaan di setiap orang berbeda) itu dari hari ke tiga sampai sekarang agak break out (purging), jadi ada beberapa jerawat muncul, tapi biasanya setelah aku pakai cream malam jerawatnya besoknya sudah kempes. Selain itu, sedikit masalahnya adalah muka aku ternyata agak kering setelah pemakaian cream siang, jadi aku siasati dengan memberhentikan penggunaan anti iritasi dan juga mulai kembali menggunakan pelembab dengan sangat tipis.

Dan kalau kalian pakai paket yang sama dengan aku, kalian harus tau favorit aku itu adalah serum dan cream malamnya. Serum Whiteningnya bener-bener enak banget baunya, seger banget. Dan untuk cream malamnya itu dingin gitu, jadi kalau habis di apply ke wajah muka kalian akan kerasa seger dan dingin.

Serius deh produk ini recommended banget buat kalian dari mulai pemula sampai yang udah melanglang buana dengan banyak produk, karena produk ini jelas aman banget dan gak membuat side effect yang bahaya di wajah kalian, serta harganya masih terjangkau banget.

Jadi mulai perbanyak skin care kalian, jangan alat make up kalian. Karena wajah juga perlu dirawat bukan cuma didandani.

(Ps : Nanti akan aku update lagi pemakain di minggu selanjutnya ya)

Terima kasih,
XoXo.
 
------------------------------------------------------------------------------------
Jangan lupa komen dan share post ini di media sosial kalian.

Keep in touch with me :
FB Page : @chikablogs
-------------------------------------------------------------------------------------

Molegia Classik Kharismatik

A Freelance Writer, CreativePreneur, Multi talented Woman, A risk taker, Beauty Enthusiats, A hardworker!

Tidak ada komentar: