Pantene 3 Minute Miracle Conditioner

Halo, mungkin sebagian dari kalian udah pernah ya melihat iklan produk ini di beberapa televisi, so aku mau review sedikit tentang produk ini.

Jadi, rambut aku itu adalah tipe rambut yang berminyak dan gampang banget lepek, tapi rambut aku ini juga rambut yang gampang kusut banget. Jadi bisa bayangin dong kalau kena panas dikit dan jadi lepek, bakal jadi bad hair day banget. Selain itu, akhir-akhir ini kulit kepala jadi berketombe karena sempet salah pilih produk shampoo, dan ini ngeselin banget sih.

Awalnya gak terlalu tertarik dengan produk ini, karena pernah coba shampoonya dan bikin ketombean parah banget, jadi akhirnya kayak takut untuk pakai produk ini. Tapi, beberapa waktu lalu muncul salah satu video gitu di Instagram, yang ngasih tau tentang produk ini yang katanya ciamik banget. Biasalah naluri wanita, akhirnya coba-coba dan ganti conditioner dari Sun**** ke produk ini.

Sebelumnya, aku gak bilang bahwa conditioner ku sebelumnya gak bagus ya. Conditioner yang sebelumnya aku pakai juga bagus, sayangnya dia gak bikin rambutku bener-bener lembut. Beda banget sama produk ini, begitu pertama kali coba biasanya sehabis keramas, rambutku bakal susah banget disisir, karena kusut banget. That's why aku gak pernah sisir rambut setelah keramas karena juga bisa bikin rontok parah kan, tapi kemarin pas pemakaian pertama dengan produk ini, sumpah ajaib banget. Rambut bener-bener halus banget dan wanginya emang nagih sih.

Harga dari produk ini Rp 21.000 waktu itu aku beli di salah satu supermarket gitu, dan aku pakai yang Hair Fall Control, karena emang rambut aku ini rontok karena kepanjangan. Buat aku untuk harga segitu dan hasil rambut yang bener-bener lembut, gampang di sisir dan di atur itu beneran worth it banget. Dan itu juga wadahnya besar, so bisa berapa puluh kali pemakaian. Emang sih dibanding dengan produk conditioner yang lain, dia masih tergolong agak pricey, tapi kalau kalian sudah coba sendiri, conditioner ini emang bagus banget buat rambut.

Ah iya, karena aku bilang rambutku ini lepek dan juga karena rontok itu dia jadi agak menipis, aku shampoo-an berbeda dengan ritual biasanya, aku pakai dulu conditionernya diawal setelah rambut dibasahi, terus langsung aku kasih shampoo dan shampoo-an aja seperti biasa, rambut aku jadi lebih bervolume dan juga gak gampang lepek sih, plusnya jadi Alus banget.

Untuk kalian yang punya masalah yang sama dengan aku, kalian boleh coba produk ini karena produk ini bener-bener membantu memudahkan aku buat ngatur rambut dan untuk shampoo nya aku pakai head n shoulder (kalian boleh pakai varian apapun), karena shampoo ini yang paling bisa ngatasi ketombe sih di kepala aku. Ah iya dan untuk penggunaan conditioner jangan sampai kena di kulit kepala ya, karena kata orang bisa bikin makin ketombean dan rambut jadi cepet lepek, jadi gunakan dari tengah sampai ujung rambut aja. Jangan pernah kalian lewatin ujung rambutnya, supaya rambut kalian gak bercabang.

Setelah itu buat kalian yang rambutnya cepet lepek, usahakan rambut bagian atas kalian setelah keramas itu bagian yang paling pertama kering, biar gak cepet lepek karena kelamaan basah. Dan jangan lupa pakai vitamin rambut apapun yang kalian punya, biar rambut lebih sehat.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Buat kalian yang mau aku review produk, atau mau send me produk untuk di post disini, silakan kontak aku di :
Email : classikha@yahoo.com
Ask.fm : ask.fm/chikaaakh
Twitter : Twitter.com/chikonaa
Facebook : Chika Kharisma Page
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terima kasih,
Xoxo



Chi's Daily

A Freelance Writer, CreativePreneur, Multi talented Woman, A risk taker, Beauty Enthusiats, A hardworker!

Tidak ada komentar: