LT PRO SUN PROTECTION CREAM

Holaaaa.
Ini adalah post yang udah lama banget ketunda sebenarnya, jadi waktu itu ada beberapa ask masuk ke question box ask.fm menanyakan tentang sun protection yang bagus untuk dipakai di daerah yang panas mataharinya nyengat banget. Dan aku janji bakal review produk ini, ini review pribadi aku ya.
(pic credit to google)

Awal aku menggunakan produk ini adalah sekitar tahun 2013 awal, waktu itu pindah ke Jogja untuk melanjutkan studi, setelah masa ospek selesai kulit menghitam parah karena beberapa kegiatan yang dilakukan panas-panasan. Waktu itu sempat bingung untuk memilih produk sun protection yang bagus dan sekiranya benar-benar memprotect wajah, karena untuk pakai BB Cream aja ternyata gak cukup. Jadi bisa bayangkan betapa waktu itu menggelapnya kulit karena paparan matahari.

Setelah coba konsultasi ke mama yang notabene adalah make up artist jadi pasti bisa memilih produk yang cocok digunakan untuk jenis kulit dan usia berapapun. Pada akhirnya pilihan mama waktu itu jatuh ke produk ini LT PRO SUN PROTECTION CREAM. Produk ini adalah sunscreen dengan SPF 34 yang menurut aku cukup lah untuk digunakan sebagai sun protection di kegiatan sehari-hari, dan juga sun protection ini gak membuat wajah kamu jadi berminyak.

Produk ini berwarna seperti BB Cream atau Foundie, tapi kalau di apply ke wajah dia gak akan membuat wajah jadi kayak pakai foundation, karena meskipun pakai ini wajah kamu akan tetep kelihatan natural dan juga ringan di wajah, jadi gak akan menjadikan riasan wajah kamu too much sama sekali. Ah ya, untuk kalian yang warna kulitnya cenderung pucat bisa kok pakai produk ini, karena ini membuat wajah kamu jadi keliatan segar.

Untuk kalian yang kulitnya kering, I suggest untuk pakai moisturizer sebelum pakai ini ya, sebenarnya gak pakai juga gak ada masalah cuma nanti keliatan kayak sedikit kusam aja. Terus untuk yang kulitnya berminyak sebelum pakai ini bisa kalian pakai primer, biar make up kalian gak akan keganggu dengan minyak di wajah kalian. Setelah pakai base sebelum sun protection, aku biasanya tetap pakai BB Cream karena untuk cover wajah meskipun gak 100% coverage. Aku bukan orang yang terlalu seneng pakai foundation ya, karena kayaknya terlalu berat aja untuk daily make up, jadi aku cuma pakai BB Cream. Setelah pakai BB Cream aku pakai bedak dan dilanjutkan dengan kebiasaan make up yang biasanya aku gunakan aja. Kalau habis pakai sun protection dan BB Cream ini efeknya di wajah enak banget, di wajah kalian itu kayak kencang gitu, enak deh.

Aku gak begitu inget ya untuk harganya, tapi masih terjangkau kok karena gak masuk dalam angka ratusan, masih puluhan ribu aja. Kalian bisa beli di counter LT Pro atau di tempat distributor make up. Mereka pasti punya produk ini.

Produk ini aku gunakan pada wajah dengan jenis normal tanpa ada sensitif atas produk apapun ya, jadi kalau kalian punya kulit tipe sensitif mending ada uji kulit dulu deh, atau bawa ke dokter kulit untuk meyakinkan.

Terima kasih.

-------------------------------------------------------------------------------
Kalau kalian mau request untuk update selanjutnya, bisa menghubungi aku di :
Instagram : http://instagram.com/chikaaakh
Ask.fm : http://ask.fm/chikaaakh
Twitter : http://twitter.com/chikonaa
Steller : http://steller.co/chikaaakh
Email : Molegia.ckh@gmail.com
-------------------------------------------------------------------------------
XoXo.

Chi's Daily

A Freelance Writer, CreativePreneur, Multi talented Woman, A risk taker, Beauty Enthusiats, A hardworker!

Tidak ada komentar: