JogjaArt at Taman Budaya Yogyakarta

Hallo,
Saya mau sedikit berbagi cerita tentang jalan-jalan bermanfaat ke "ArtJog" atau bisa disebut Jogja Art atau Pameran Seni Jogjakarta.
untuk yang belum dapat berkunjung ke event ini, saya akan ceritakan sedikit pengalaman saya disana, ArtJog adalah sebuah museum seni temporary yang berada di Taman Budaya Yoyakarta, kenapa saya bilang ini museum temporary karena menurut saya karena hanya diadakan dalam beberapa hari dan didalamnya terdapat berbagai seni dari beberapa pencipta karya seni, ada yang berwujud animasi 3D, ada yang berbentuk lukisan 3D, ada yang menggambarkan seni dengan interior suatu ruangan, ada yang menggambarkan dalam suatu bentuk binatang dan masih banyak lagi.

Untuk dapat masuk kesana, hanya memerlukan uang Rp 10.000,- untuk HTM dan selebihnya hanya gadget atau camera untuk foto, pesan saya siapkan baterai full karena kalian tidak akan mengenal kata puas berfoto disana. dan satu lagi siapkan minum karena disana tidak ada yang jual minum yah guys, karena banyaknya yang pengunjung membuat ruangan yang dingin ini akhirnya menjadi panas dan, penjaga disana galak ya guys, kalian tidak boleh memegang ataupun melewati garis batas jalan supaya tidak bersentuhan dengan seni yang dipamerkan.

setiap spot yang ada disana dapat dijadikan background yang apik untuk ambil gambar jadi persiapkan diri kalian dengan baik ya biar gak kewalahan karena photo. ini beberapa foto yang saya ambil dari ArtJog 2014




Unknown

A Freelance Writer, CreativePreneur, Multi talented Woman, A risk taker, Beauty Enthusiats, A hardworker!

Tidak ada komentar: